Senin, 05 Juli 2010

classic

Disaat kedua adik itu bertingkah laku aneh berupaya membuat ku marah tapi tak bisa..
haha.. Sedangkan kakaknya sibuk sendiri tak memperdulikan kedua adiknya itu, menulis apa yang ingin ditulisnya.. Sebelum mulai bergelut dengan buku tebal itu lagi..


Kangen??
Sejujurnya mungkin ada, tapi rasa itu telah menghilang..
Aku telah muak menjalani semua itu..
Bertanya-tanya kau ada dimana hanya membuang buang waktu dan kekuatanku untuk hidup
menghela nafas, hanya itu yang bisa kulakukan..
Nada dari gesekan biola itu seakan akan membawa pergi setengah kasihku padamu,
mungkin lebih baik begini.
Letih,,
Kisah klasik ini adalah sebagian dari kisah hidupku..
Apa maumu??
Aku tak tahu..
Hati ini sedih. terluka. Melihat kau disana..
Diam seakan tak mengenal diriku..
Tersenyum, entah apa yang kau fikirkan..
Selamat tinggal..
"Maaf"
menangis??
Tidak .. tentu tidak..
Aku adalah gadis yang kuat..
Tak seperti mereka yang menangis Hanya karena " CINTA"
Hah... BODOH!!
CINTA .. hanya sebuah kamuflase remaja masa kini.. (meniru gaya akh.Rama)
tak ayal bangsanya tetap MISKIN dan semakin BODOH dari zaman ke zaman..

hidup itu bagaikan musik klasik..
Walaupun zaman sudah tak lagi klasik..
Tapi, tetap saja persoalannya klasik..
hahaha.. KISAH KLASIK..
Kau harus kuat menghadapinya,karena..

Walaupun bagaikan musik klasik..
Ia selalu punya cara untuk menghipnotis manusia ke dalamnya..
selalu terjebak pada masalah yang klasik "CINTA dan UANG"


*jangan tertawa jika aneh
*teringat kejadian riscada my motto "Ini karya saya, terserah saya mau kaya apa"
akh. Ojan dan akh. Iman : kenapa mading kamu ga diisi rumput atau alang2 di bagian kosongnya?
ilya : Ini karya saya, terserah saya mau kaya apa. lagian kalau di kasih alang2 ga cocok sama tema nya akh... (*towetttt mati kutu kau haha..)

Tidak ada komentar: